;

Wednesday 30 January 2013

Arti Mimpi Menggendong Bayi

Wednesday 30 January 2013

Mimpi merupakan bunga tidur yang selalu menghiasi alam bawah sadar kita. Biasanya setelah kita bangun dari tidur, mimpi yang muncul terlupakan dengan sendirinya. Namun ada kalanya kita mengalami mimpi yang sangat membekas seperti mimpi menggendong bayi. Sebenarnya ada apa nggak yah arti mimpi menggendong bayi ini?

Nah, setelah mencoba mencari-cari informasi di beberapa web/blog dengan bantuan mbah Google.co.id, berikut ini beberapa tafsir mimpi terkait dengan gendong menggendong :

  • Arti Mimpi Menggendong Anak Kecil
Mitosnya jika Anda mengalami mimpi seperti ini, Anda akan mengalami kejadian perselisihan dengan orang yang disayangi. Jika sudah menikah, maka akan terjadi perselisihan dengan suami/istri, namun jika belum menikah akan berselisih paham dengan teman/sahabat terdekat.
  • Mimpi Menggendong Bayi
Jika mengalami mimpi seperti ini, mitosnya Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak diduga-duga. Rejeki tersebut bisa berupa rejeki secara materi seperti mendapatkan uang dan hadiah tertentu atau memperoleh rejeki yang bersifat non materi seperti terhindar dari musibah.
Nah, seperti pada postingan tentang arti mimpi ketemu mantan pacar, Ki Info Greget sangat mengharapkan Anda tidak percaya begitu saja dengan tafsir mimpi. Jika kejadian berdasarkan tafsir mimpi tersebut terjadi maka hal tersebut hanyalah kebetulan semata. Semua rejeki, jodoh, dan maut sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Jangan menggantungkan nasib pada tafsir yang belum tentu kebenarannya. 

...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20:44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment